Terdiam



Sebutan apa yang pantas untuk ia yang mencintai, membuat pasangannya mencintainya namun lalu mendiamkannya ?

Ia bilang, mencintai itu tidak bisa dikaitkan dengan sakit hati. Kalau kamu mencintai dan merasa disakiti, itu terlepas dari rasa mencintai.

Sampai saat ini pun saya belum paham apa yang ia maksudkan.

Sebelumnya saya sudah membuat benteng pertahanan agar tidak mengizinkannya masuk ke dalam hati saya. Namun, pertahanan saya perlahan hancur dengan perhatiannya, kedewasaannya, dan merasakan perasaannya.

Ketika saya mengizinkannya masuk dan menyerahkan hati saya, ia bilang akan menjaga hati saya baik-baik. Beberapa waktu kemudian, entah apa yang salah semua berubah. Ia mendiamkan saya ketika saya sangat mencintainya.

Apa yang salah ?
Apa cara mencintaiku yang salah ?
Atau apa ?

Saya sudah berusaha mencairkan suasana, namun, sampai sekarang kami pun masih bertahan dalam diam.

Yogya, 20 Feb 2018

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Coday Coffee Lab&Roastery, Laboratorium Kopi di Pinggir Kota Jogja

Maison Daruma Coffee and Roastery, Roastery Bernuansa Jepang di Jogja

Satay Kato Kuliner Baru di Jogja