Satay Kato Kuliner Baru di Jogja



Hallo warga Jogja !

Kamu penyuka kuliner sate  ? Ada kuliner sate baru yang wajib kamu tahu dan kamu icipin. Satay Kato, ya, mendengar namanya kamu langsung teringat dengan artis Yuki Kato pasti. Tapi itu ga ada hubungannya dengan Yuki Kato kok. Satay Kato ini didirikan oleh kak Yuda Fajrin. Kato berasal dari nama anaknya. 


Berkonsep kaki lima Satay Kato yang awalnya sudah buka di Jakarta, sekarang membuka cabang di Jogja. Tepatnya berada di kawasan kaki lima jalan Kaliurang km 2. Barat GSP UGM persis, nanti kalian akan menemukan tenda berwarna merah bertuliskan Satay Kato. Kekhasan lainnya yaitu mas-masnya akan berteriak menawarkan sate kepada para pengguna jalan agar mampir ke warung mereka.

Satay Kato ini pengolahannya sate yang sudah ditusuk-tusuk dimasukkan freezer. Sate ini juga hanya menggunakan daging ayam bagian pahanya saja jadi lebih gurih dan empuk. Saat penyajian sate dioles bumbu khasnya kemudian dibakar. Sate ini disajikan dengan sambal matang yang lumayan pedas. Bagi kalian yang suka pedas silahkan datang dan icipi sendiri.



Satay Kato ini buka dari jam 17.00-23.00 WIB atau sampai habis. Untuk para mahasiswa anak kos harganya cukup terjangkau. Hanya Rp 20.000,00 saja sudah dapat nasi, 10 tusuk sate, sambal dan es teh lho.. So, tunggu apa lagi, ajakin kawan-kawanmu mlipir makan ke Satay Kato Jogja.

*photo by kulineryogya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Coday Coffee Lab&Roastery, Laboratorium Kopi di Pinggir Kota Jogja

Maison Daruma Coffee and Roastery, Roastery Bernuansa Jepang di Jogja